5 Cara Mengobati Vertigo Disaat Kambuh Dengan Cara Yang Alami Dan Aman

Selasa, 28 Februari 2017

5 Cara Mengobati Vertigo Disaat Kambuh Dengan Cara Yang Alami Dan Aman



cara mengobati vertigo secara alami atau disaat sedang kambuh itu adalah momen yang sangat tidak diinginkan oleh semua yang mengidappenyakit vertigo tersebut, mengapa tidak karena vertigo adalah keadaan atau momen dimana seseorang merasa ruang atau keadaan sekitar terasa berputar-putar keencang tak karuan.

Penyakit vertigo ini disebabkan oleh virus, yang menyebabkan terjadinya peneurunan aliran darah ke otak. trauma kepala, iskemi sementara karena obat-obatan dan alkohol, migrain, dan beberapa kasusu epilepsi.

untuk itu ada beberapa cara mengobati vertigo secara alami dan saat kambuh yang bisa anda lakukan, yakni:

1. ketika penyakit vertigo ini mullai kambuh dan terasa, maka anda sebaiknya ambil posisi yang nyaman. dikarenakan disaat penyakit vertigo ini kambuh ini akan berdampak padapandangan anda, maka dari disarankan ketika penyakit vertigo ini kambuh dan mulai menyerang sebaiknya duduk dan memilih tempat yang nyaman untuk berbaring, sebisa mungkin jangan panik tetaplah dan tetaplah tenang.

2. setelah anda sudah nyaman dengan posisi yang ada lakukan, disaat penyakit vertigo ini kambuh, maka lakukanlah penapasan panjang dengan menghirup udara guna menenangkan detak jatung anda.

3. setelah keadaan membaik, cara mengatasi penyakit vertigo ini bisa dengan melakukan posisi membungkuk atau bisa juga dengan posisi seperti rukuk yang biasa dilakukan pada saat anda melakukan ibadah. guna dari gerakan ini dipercaya dapat membantu menghilangkan pusing dikepala.

4. setelah itu, disarankan anda meminum air putih atau air mineral guna menstabilkan emosi anda dikarenakan penyakit vertigo tersebut.


5. langkah terakhir, sangat disarankan anda langsung segera beristirahat. entah itu tidur dan bersantai dirumah guna menenangkan pikiran anda agar penyakit vertigo tak kambuh kembali.

Tag :

0 komentar :

Posting Komentar